Advertising 468 x 60

Pengajuan NUPTK gres Bagi PTK Yang memiliki PegID di Padamu

Bagi PTK yang telah terdaftar aktif di situs PADAMU NEGERI dan masih belum mempunyai NUPTK maka PTK tersebut akan di berikan nomor PegID yang nantinya apabila PTK tesebut telah memenuhi syarat makan akan diterbitkan S06a (surat pengajuan NUPTK gres). S06a tersebut bisa di cetak melalui Login PTK masing dengan mengakses Padamu PTK dan memulai mncetak S06a dengan mengklik NUPTK baru.

Seperti yang kita ketahui, kita tidak mampu mengetahu secara niscaya kapan PTK dengan PegID akan dinyatakan memenuhi syarat dan diterbitkannya S06a (surat pengajuan NUPTK baru). Untuk itu bagi PTK dengan PegID dihimbau untuk selalu memperbarui keaktifan PTK di PADAMU sesuai dengan acara yang di tentukan, untuk ketika ini setiap PTK diwajibkan untuk mengaktifkan data PTK untuk era semester 1 Tahun aliran 2014/2015 dan mencetak Kartu PTK sebagai tanda bukti keaktifan PTK.

Bagi PTK yang telah memenuhi syarat dan bisa mencetak Surat Pengajuan NUPTK gres (S06a) berdasarkan surat edaran yang dikeluarkan oleh Kepala BPSDMPK-PMP, PTK yang memenuhi syarat diwajibkan untuk melampiri persyaratan lain sesuai isi surat edaran tersebut dikala mengajukan S06a ke Admin Dinas Kota/Kab. setempat.

Berikut aku sampaikan Prosedur Pengajuan NUPTK gres:

1. PTK yang telah memenuhi syarat Pengajuan NUPTK gres diwajibkan mencetak Surat Pengajuan NUPTK gres di PADAMU denga: Login PTK masing-masing, masuk ke layanan Padamu PTK dan klik NUPTK baru untuk mencetak S06a.


2. PTK yang sudah mencetak S06a, kemudian disetorkan ke Admin Dinas Kota/Kab. beserta persyartan lainyang dibutukan.

3. Admin Dinas Kota/Kab. malalui Padamu Dinas melakukan persetujuan Pengajuan NUPTK baru, mengecek data PTK serta melaksanakan kroscek terhadap kelengkapan berkas yang di ejekan PTK.

4. kemudian Admin Dinas mencetak S09 untuk diserahkan kepada PTK yang mengajukan sebagai tanda bukti persetujuan pengajuan NUPTK dan mencetak S10a (surat pengantar ajuan NUPTK baru) yang oleh Admin Dinas diserahkan kepada LPMP setempat.

5. kemudian Admin LPMP Propinsi melakukan entri penerimaan berkas pengajuan NUPTK gres sampai proses paling balasan adalah mencetak S11 (surat tanda bukti penerbitan NUPTK gres).

Jika PTK sudah mempunyai S11, yang tadinya PTK tersebut memiliki PegID maka dikala ini PegID tersebut sudah berkembang menjadi NUPTK. Lakukan cek NUPTK di PADAMU NEGERI untuk memastikan NUPTK gres anda,.

0 Response to "Pengajuan NUPTK gres Bagi PTK Yang memiliki PegID di Padamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel