Advertising 468 x 60

Cek Lembar info PTK Dikdas 2014/2015

Beberapa permasalahan terus bermunculan sejak pertama kali di keluarkannya aplikasi Dapodikdas 3.00 sebagai aplikasi yang harus dipakai OPS untuk input data Dapodik Semester 1 tahun pemikiran 2014/2015. sampai dikala ini masih ada OPS yang belum mampu melakukan sinkronisasi karena permasalahan yang mereka hadapi.

Permasalahan buka hanya dari OPS, permasalahan aplikasi, server yang sering mogok lantaran banyaknya pengguna dll. Kesimpulannya, OPS hanyalah Petugas Entri Data buka penentu cair atau tidaknya tunjangan Profesi Guru.

Terkait pinjaman Profesi Guru, dikala ini Laporan bantuan DIKDAS atau Lembar informasi PTK beberapa hari yang lalu telah dibuka dan mampu di terusan oleh masing-masing Guru untuk melakukan kroscek pribadi, jika ditemuka data yang dinyatakan tidak valid, segera laporkan permasalahannya ke OPS untuk segera dirubah dan sinkronisasi ulang sebelum batas akibat yang di tentukan ialah tanggal 20 September 2014.


Seperti gamabr diatas merupakan tampilan laman Login LTD, tampilan gres juga dengan sedikit perubahan untuk Tutorial cek LTD.

Bagi Guru yang sudah Sertifikasi, masukkan NRG sebagai User ID dan tanggal lahir sebagai Password dengan format YYYYMMDD.

Bagi Guru yang belum Sertifikasi, gunakan NUPTK sebagai User ID dan Password nya sama menggunakan tanggal lahir dengan format yang sama seolah-olah yang saya sebutkan tadi.

Untuk mengakses dan melaksanakan cek LTD bisa memakai link berikut.

0 Response to "Cek Lembar info PTK Dikdas 2014/2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel