Advertising 468 x 60

Apa Itu Silabus Dan Bagaimana Pengembangannya

Dalam menciptakan kegiatan kadang kala dibedakan atas dua jenis kegiatan merupakan yang pertama kegiatan umum dan yang kedua kegiatan yang lebih khusus.

Misalnya  dalam sebuah kegiatan semester sekolah ditetapkan, bahwa  untuk mengisi kegiatan hari libur semester  ke satu akan diadakannya kegiatan karyawitasa ke Candi Borobudur dan sekitarnya.

Pada dikala libur semester tiba, lalu pihak sekolah mengadakan rapat membentuk sebuah penitia dan menyusun planning kegiatan karyawisata lebih jelas sebagai pedoman kegiatan yang mungkin akan dilanekan selama melanekan karyawisata keCandi Borobudur di Magelang

Demikian juga dalam pembelajaran ada dua jenis kegiatan atau perencanaan yang harus dibentuk oleh pihak sekolah termasuk guru, merupakan menciptakan kegiatan pembelajaran yang sifatnya lebih umum mencanep untuk satu semester yang disebut Silabus pembelajaran, dan menciptakan kegiatan ataupun planning yang lebih jelas untuk tiap-tiap pertemuan yang disebut dengan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran.

ebook silabus ini secara khusus akan membahas silabus pembelajaran,  yang berfungsi sebagai pedoman pembelajaran untuk tiap semester. Adapun pembagian terstruktur mengenai dari silabus itu sendiri merupakan dalam bentuk Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) secara khusus yang akan dibahas pada unit sembilan. Setelah mempelajari unit delapan ini diperlukan Anda dapat.

1. Terampil menciptakan silabus pembelajaran
2.  Memahami hakekat silabus pembelajaran

untuk kelengkapan bahan bagaimana cara pengembangan silabus silahkan download disini

0 Response to "Apa Itu Silabus Dan Bagaimana Pengembangannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel