Advertising 468 x 60

Format Pencairan BSM siswa

Syarat pencairan dana BSM/PIP tahun 2017 yang harus di setorkan dalam pencairan di Bank melampirkan beberapa persyaratan. Dalam pelaksanaannya BSM/PIP di cairkan oleh pemerintah melalui bank eksklusif yang dapat dicairkan dengan mengajukan bahwa anak tersebut benar mendapat dana bantuan BSM/PIP.
Dana BSM PIP tahun 2017

Pastikan untuk mengecek Pencairan BSM untuk siswa dengan cara berikut :

Setiap anak yang mendapatkan Bantuan BSM akan menerima nomor virtual yang terdiri dari 20 angka.
Mekanisme dalam proses melaksanakan pencairan dana BSM/PIP tersebut terlebih dahulu kita mengecek nama-nama siswa yang mendapatkan kontribusi tersebut di Bank apakah mampu di cairkan apa tidak, dengan melampirkan nomer virtual yang di dapat. dengan begitu jelas akan tau mana yang bisa di ambil dan mana yang tidak.

Berikut yaitu lampiran Format pencairan BSM siswa

  1. Formulir pengajuan nasabah. Berbeda dengan tahun sebelumnya di tahun 2017 ini setiap siswa dan orang tua yang mendapatkan donasi dana BSM/PIP mengisi blangko formulir bank. Karena dana tersebut akan di masukan pada rekening siswa yang lalu baru dapat di cairkan.
  2. Surat Keterangan sekolah yang mengambarkan bahwa anak yang menerima yaitu benar aktif dan pernah belajar pada forum sekolah yang bersangkutan. Download disini
  3. Surat keterangan Wali yang menunjukan bahwa nama anak penerima bantuan tersebut yaitu benar anak kandung atau memjelaskan bahwa orang terzebut yaitu wali dari siswa peserta kontribusi. Download disini.
  4. Foto copy KK, akta lahir dan KTP orang renta / wali yang mendampingi dalam proses pengambilan dana BSM/PIP.
Dalam proses pengambilan dana tetap guru yang akan bertanggung jawab dalam pengelolaan. Karena itu merupakan kontribusi untuk siswa sebagai penunjang kegiatan belajar mengajar,untuk melengkapi sarana mencar ilmu mereka.

0 Response to "Format Pencairan BSM siswa "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel