Advertising 468 x 60

FORMAT LPJ BOP PAUD TERBARU 2018

FORMAT LPJ BOP PAUD / TK TERBARU 2018 dapat kalian untuk pribadi di sini untuk pelaporan dana BOP pada jenjang sekolah PAUD/TK. Setiap forum pendidikan sangat menantikan di mana dana kontribusi pemerintah di berikan pada setian jenjang forum pendidikan tidak terkecuali PAUD  baik itu TK, RA dan KB.


Formad LPJ BOP Paud terbaru ketika ini
lpj BOP paud
Pada jenjang pendidikan Sekolah Dasar hingga dengan Sekolah Menengan Atas kontribusi pemerintah biasa di salurkan lewat dana BOS. Pada jenjang awal pendidikan usia dini PAUD. Pemerintah juga menyalurkan dana donasi melalui dana BOP. Sama dengan dana BOS penyaluran dana BOP juga eksklusif di berikan kepada setiap forum sekolah usia dini PAUD baik itu TK, RA maupun KB  pribadi ke rekening lembaga.

Dalam hal ini setiap lembaga juga harus mempertanggungjawabkan laporan penerimaan dan pengeluaran dana tersebut. Karena dana BOP ini belum lama di keluarkan oleh pemerintah, tentu banyak bapak ibu maupun operator pendidikan usia dini ( PAUD ) ini masih banyak mengalami kesulitan dalam laporan dana BOP. Dalam setiap tahun formad laporan yang di gunakan dalam pelaporan dana BOP selalu berubah, tapi apalah daya kita sebagai bawahan harus selalu mematuhi apa yang di tugaskan oleh atasan.
Tampilan laporan dana BOP PAUD tahun ajaran 2017
Frmat Laporan dana BOP PAUD 2017

Unduh Format LPJ BOP PAUD Tahun Ajaran 2017/2018

Dalam format LPJ BOP ini yang baru ialah :

  1. Adanya buku pembantu pajak
  2. Format Penempatan Kwitansi atau Nota Barang
  3. Adanya Laporan Pertanggungjawaban BOP
Ketiga laporan tersebut sudah ada dalam format yang dapat di download pada link di atas. Format diatas dapat anda jadikan pola penggunaan dan pelaporan dana BOP yang diterima di forum bapak ibu. Semoga dapat menjadi acuan dan mampu bermamfaat untuk bapak ibu dalam menyusun laporan dana BOP PAUD di forum bapak ibu sekalian.

0 Response to "FORMAT LPJ BOP PAUD TERBARU 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel