Advertising 468 x 60

RPP DAN SILABUS PJOK K13 SEMESTER 2 JENJANG SD/MI TAHUN PELAJARAN 2017/2018

RPP PJOK K13, rancana pelaksanaan pembelajaran pendidikan jasmani dan kesehatan kurikulum 2013 ini adalah salah satu penunjang yang kita gunakan sebagai seorang guru untuk melaksanakan proses pembelajaran. Sesuai Permendikbud nomor 65 Tahun 2013 Tentang Standart Proses, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran merupakan pelaksanaan acara mencar ilmu tiap tatap muka yang mendorong pada peningkatan kemampuan akseptor bimbing.
Sebagai guru PJOK biasanya cenderung lebih banyak mengajar di luar kelas, namun tetap jangan melupakan bahwa Rencana Pelaksanaan pembelajaran ini sangat penting supaya proses belajar mengajar menjadi tersetruktur dengan baik dengan evaluasi yang berkelanjutan.Selain itu seorang Guru PJOK wajib mempersiapkan materi, supaya kita dapan menyampaikan KBM dengan leluasa dan di pahami oleh setiap akseptor bimbing. 
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Kurikulum 2013 berikut dapat kalian jadikan acuan sebagai referensi untuk proses Kegiatan Belajar mengajar. Ini berfungsi untuk merangkai penyampaian materi pada silabus yang telah di kembangkan dari KI dan KD, materi pembelajaran mampu digabungkan dengan alat peraga yang ada di sekolah.

Rencana pelaksanaan pembelajaran ( RPP ) & SILABUS dapat di download pada link di bawah ini :

SILABUS SEMESTER II
SILABUS PJOK KELAS 1 SEMESTER II
SILABUS PJOK KELAS 2 SEMESTER II
SILABUS PJOK KELAS 3 SEMESTER II
SILABUS PJOK KELAS 4 SEMESTER II
SILABUS PJOK KELAS 5 SEMESTER II
SILABUS PJOK KELAS 6 SEMESTER II
RPP PJOK SEMESTER II
RPP PJOK K13 KELAS 1 SEMESTER II
RPP PJOK K13 KELAS 2 SEMESTER II
RPP PJOK K13 KELAS 3 SEMESTER II
RPP PJOK K13 KELAS 4 SEMESTER II
RPP PJOK K13 KELAS 5 SEMESTER II
RPP PJOK K13 KELAS 6 SEMESTER II
Dengan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran kita mampu mengajat dengan baik dan tersetruktur yang berkelanjutan dengan sistem evaluasi yang baik.
Terima Kasih 

0 Response to "RPP DAN SILABUS PJOK K13 SEMESTER 2 JENJANG SD/MI TAHUN PELAJARAN 2017/2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel