Advertising 468 x 60

(English) Belajar Alphabet Bahasa Inggris (Abjad Bahasa Inggris)

Belajar Alphabet Bahasa Inggris (Abjad Bahasa Inggris) – Jika anda ingin belajar bahasa inggris, alangkah baiknya jika memulai dari mempelajari Alphabet terlebih dahulu, Alphabet dalam bahasa inggris tentunya. Belajar alphabet bahasa inggris akan sangat bermanfaat, dengan mempelajarinya akan meningkatkan kemampuan membaca dan berbicara dalam bahasa inggris.

Alphabet atau abjad bahasa inggris dan Indonesia tentu saja berbeda, khususnya cara pengucapannya berbeda, bentuknya mungkin yang sama. Untuk itu sangat perlu diperhatikan benar-benar ketika ente belajar alphabet bahasa inggris. Oke, berikut ini merupakan pembahasannya :

Catatan :
  1. Jika ada tanda “ : ” maka pengucapan dengan nada tinggi (ada penekanan)
  2. Q = Kju: → dibaca kyu:  
  3. U = ju: → dibaca yu:
  4. W = dΛblju: → dibaca daabyu
Cermati dengan seksama alphabet atau abjad bahasa inggris diatas, baca berulang-ulang hingga temen-temen mahir, hafalkan alphabet diatas.

 alangkah baiknya jika memulai dari mempelajari Alphabet terlebih dahulu (English) Belajar Alphabet Bahasa Inggris (Abjad Bahasa Inggris)

Tabel. Alphabet Bahasa Inggris
AeiNen
Bbi: Oéu
Csi: Ppi
Ddi: Qkju:
Ei: Ra:/ar
FefSes
Gji:Tti:
HeitsUju:
IaiVvi:
JjeiWdΛblju:
KkeiXeks
LelYwai
MemZzi

Belajar Alphabet Bahasa Inggris
Setelah ente belajar alphabet bahasa inggris, sekarang cobalah membuat suatu kata dan ejalah kata tersebut menggunakan English.

Try to spell these words correctly (coba ente eja kata-kata dibawah ini dengan benar) :
  1. Carefully
  2. English
  3. Everytime
  4. Love
  5. Elect
  6. Gadjah Mada
Catatan :
  1. Jika dalam kata ada huruf yang sama berurutan, seperti “ll” di dalam kata Carefully, maka cara mengejanya untuk dua L tersebut merupakan “double el”.
  2. Jika ente mengeja dan menemukan spasi, maka berhentilah sejenak, kemudian dilanjutkan membaca kata berikutnya. Seperti pada Gadjah Mada, setelah mengeja Gadjah, anda harus berhenti sejenak kemudian barulah mengeja Mada.
  3. Jika tidak ada spasi, seperti kata “love” dan lainnya (kecuali Gadjah Mada) maka harus dieja dengan cepat tanpa ada jeda (tanpa berhenti).
Sederhana bukan? Ingat harus sering-sering dilatih, dan jangan menyepelekan karena ini sangatlah penting. Untuk membuat ente semakin mahir dalam alphabet English, cobalah untuk membuat kata atau kalimat sebanyak yang ente bisa, dan cobalah untuk mengejanya.

Oke, nantikan materi selanjutnya ya, untuk materi alphabet bahasa inggris kami rasa sudah cukup jelas. Good Luck.

0 Response to "(English) Belajar Alphabet Bahasa Inggris (Abjad Bahasa Inggris) "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel