Advertising 468 x 60

- Tips agar Akun Paypal tidak kena Limit Permanen

Tips supaya Akun Paypal tidak kena Limit
Limit akun paypal adalah status yang diterapkan oleh paypal dengan cara menghentikan sementara seluruh aktivitas transaksi karena terdeteksi ada indikasi masalah pada akun paypal. perkara akun ini bermacam-macam sob.. mulai dari transaksi yang dianggap mencurigakan sampai kasus pada ip address.

Penghentian sementara akun ini bisa berlanjut ke penghentian permanen jika tidak segera diselesaikan. Biasaya pihak paypal akan meminta data-data pemilik akun yang asli dan data transaksi terakhir yang dilakukan.

Jika data yang diberikan benar dan teman tidak melanggar hukum paypal maka akun akan segera dilepas limit nya dan mampu digunakan kembali. Tapi bila tidak.. akun paypal akan limit secara permanen dan tidak mampu dipakai.

Tips aman biar Akun Paypal tidak kena Limit permanen


Tips aman ini dibagikan oleh seorang yang pakar dalam urusan verifikasi paypal. Berdasarkan pengalamannya beliau sudah berhasil memverifikasi  ratusan akun paypal. Mungkin kalau kini sudah ribuan yang terverifikasi dan terbukti kondusif tidak kena limit.

Baca juga : Manfaat memiliki akun paypal untuk blogger

Aturan dasar dari pihak PayPal untuk Rekening yang terverifikasi (baru)

  1. Jangan lakukan transaksi apapun itu di hari yang sama dengan hari verifikasi. Jadi biarkan kosong beberapa hari dahulu. Jangan diotak atik akun paypal sobat.
  2. Untuk transaksi pertama jangan transaksi diatas $10. Lakukan transaksi kecil terlebih dahulu. (dibawah $5). Lakukan transaksi kecil beberapa kali gres transaksi besar.
  3. Baru terverifikasi dan belum isi saldo, jangan link langsung ke eBay. Makara jangan buru-buru ya sob.. agar akun kondusif jangan pasang link dulu.
  4. Jangan pribadi Add Bank Account ke PayPal bila baru terverifikasi. Tunggu beberapa hari baru add bank. Jika buru-buru resikonya eksklusif kena limit.
  5. Jangan melakukan penarikan (withdraw ) ke Rekening Bank Lokal jika baru terverifikasi.
Selain itu yang perlu diperhatikan adalah data-data (nama dan alamat) akun paypal sahabat harus sesuai dengan data yang bekerjsama. Jangan memakai data palsu. Data paypal itu seakan-akan data bank. Jika data asal buat, nanti sobat sendiri yang akan menemui kesulitan.

Usia akun paypal yang paling ideal adalah 1-2 bulan untuk bertransaksi. Tetapi pastikan sobat telah melakukan transaksi kecil (dibawah $10) terlebih dahulu. Dan yang paling penting jangan membuat akun paypal lebih dari 2 dari satu komputer. Gunakan komputer lain jikalau ingin menciptakan akun paypal.

Gimana mas solusi pencegahan agar tidak terkena limit paypal?

Untuk pencegahan, sesungguhnya sahabat cukup memahami aturan-aturan yang telah ditetapkan pihak paypal. Jangan lakukan yang memang dilarang. Sehingga akun paypal sahabat tidak akan terkana limit. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan :

  1. Penting :  member paypal biasanya tidak memahami hukum yang telah ditetetapkan pihak paypal. Jadi Budayakan membaca aturan sampai SELESAI sebelum mendaftar. Jangan asal NEXT.. NEXT aja… nanti sahabat akan tau mana yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam akun paypal
  2. Pahami paypal pada belahan Ketentuan Layanan atau TOS (Term of Services)
  3. Akun paypal digunakan untuk transaksi terlarang seakan-akan : MLM, Carding, Judi, Game dst.. inilah yang mampu menimbulkan limit permanen. Jadi lakukan transaksi yang hanya diperbolehkan oleh paypal saja.
  4. Limit paypal umumnya terjadi karena kesalahan si pemilik akun paypal. Bukan karena VCC.
  5. Limit paypal terjadi lantaran ada charge yang tidak disadari terhadap CC/VCC yang saldonya sudah NOL.
  6. Unsual charge ini mampu terjadi dari tagihan PayPal teman seakan-akan domain, hosting dan eBay yang bersifat ULANG (recure) tapi tidak sobat sadari, sementara akun PayPal tidak ada saldonya, sehingga memotong saldo CC/VCC.
  7. Untuk koneksi internet gunakan telkomsel atau speedy. Jangan memakai kartu sim card yang memakai IP yang sama dengan pelanggan lainnya seolah-olah kartu XL atau 3.
  8. Jika sahabat menemukan kesulitan jangan ragu eksklusif kontak Customer Service PayPal.

0 Response to "- Tips agar Akun Paypal tidak kena Limit Permanen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel