-->

Advertising 468 x 60

- Aplikasi Edit Suara Terbaik Android saat ini

Selain aplikasi editing video yang tersedia di android, sekarang perangkat android juga memberikan aplikasi edit bunyi khususnya bagi Anda yang suka melakukan rekaman tapi tidak mempunyai bunyi yang merdu. Walaupun tersedia banyak aplikasi editing audio di Play Store, Anda mungkin kebingungan untuk mencari aplikasi edit audio terbaik yang menunjukkan banyak fitur. Tenang saja, lantaran Kami memperlihatkan rekomendasi pilihan aplikasi edit audio terbaik di android yang mampu Anda pilih berikut ini!
Aplikasi Edit Suara

Aplikasi Edit Suara

1. WavePad

Aplikasi editing bunyi di android terbaik yang pertama yaitu WavePad Audio Editor Free. Seperti namanya, WavePad memungkinkan Anda untk mengedit berbagai macam jenis dan bentuk audio gratis memakai smartphone android. Aplikasi tersebut diklaim mempunyai banyak fitur editing video yang mumpuni. Aplikasi besutan dari NCH Software ini bisa dikatakan memiliki fitur-fitur canggih seakan-akan software audio editing di PC.

WavePad memiliki fungsi utama seakan-akan mengedit, merekam, dan menambahkan bermacam-macam efek dalam audio/suara. Selain itu, aplikasi ini mempunyai fitur share yang mempermudah para penggunanya untuk membagikan hasil karyanya ke situs jejaring social atau eksklusif ke teman-temannya secara personal.

Baca juga : Aplikasi Android Paling Berguna Untuk Kebutuhan Sehari-Hari

2. Audio MP3 Cutter Mix (Ringtone Maker and Converter)

Aplikasi edit audio ini tak hanya berfungsi sebagai software pemotong MP3 saja, tetapi juga menghadirkan aneka macam macam fitur handal untuk mengedit audio, seolah-olah Merge Audio, Audio Converter, Tag Editor, dan lain sebagainya. Berbeda dengan aplikasi serupa, software edit bunyi di android ini juga tetap mempertahankan kualitas suara supaya tetap jernih dan elok walaupun sudah dipotong ataupun digabungkan.

3. Lexis Audio Editor

Merupakan aplikasi edit bunyi yang diklaim memiliki tampilan interface yang tepat untuk digunakan mengedit audio atau bunyi. Aplikasi besutan Pamsys ini mempunyai banyak fitur andalan seperti 10 jenis equalizer yang mampu mengubah tempo sampai ratusan imbas sehingga dapat membaut suara lebih ciamik. Di samping itu, aplikasi yang satu ini juga telah mendukung berbagai format file audio.

4. Timbre

Aplikasi Timbre : Cut, Join, Convert MP3 yaitu salah satu aplikasi terbaik bagi Anda yang ingin melakukan editing suara. Aplikasi editing audio dari Xeus ini merupakan salah satu aplikasi yang digemari para pengguna android dalam melaksanakan editing video. Timbre menghadirkan berbagai kegunaan dan fitur biar para penggunanya mampu bereksplorasi menggunakan audio. Aplikasi editing suara ini memungkinkan Anda untuk memotong suara, menggabungkan bunyi, mengonversi file video dan audio, dan lainnya. Belum lagi, Timbre juga tetap menjaga kualitas audio yang Anda edit supaya tidak pecah.

5. PocketBand

Aplikasi editing bunyi terbaik di android berikutnya adalah Pocketband. Dengan aplikasi ini, Anda mampu melaksanakan penggabungan atau mixing audio dengan cara mengedit atau menambahkan bunyi. Selain itu juga tersedia fitur recorder untuk melaksanakan rekaman secara langsung menggunakan aplikasi ini. Setelahnya, Anda mampu meningkatkan kualitas bunyi dengan menambahkan banyak sekali efek bunyi supaya lebih menarik.

6. Media Converter

Sesuai namanya, Media Converter berperan sebagai software untuk mengkonversi ke dalam banyak sekali format bunyi, seakan-akan MP4, MP3, MPEG, AAC, WAV, FLV, dan lain sebagainya. Selain itu, lewat aplikasi ini anda juga mampu memotong suara untuk memilih durasi mulai (Duration Start) dan durasi akhir (Duration End). Bagi Anda yang ingin kualitas bunyinya lebih baik dan jernih, Anda mampu melaksanakan editing audio di Media Converter dengan cara yang cepat dan simpel menggunakan opsi bit rate audio berkapasitas 320 kbps.

Baca juga : Aplikasi Kamera Android Terbaik dikala ini

7. Audio Recorder and Editor

Tak hanya berfungsi sebagai media perekam bunyi, tetapi aplikasi Audio Recorder and Editor ini pun telah dibekali oleh berbagai macam fitur handal yang digunakan untuk edit audio, seperti menambahkan imbas, memotong suara, melaksanakan konversi, hingga mengedit bunyi sampai berkualitas tinggi. Selain itu, aplikasi tersebut juga bisa menggabungkan rekama-rekaman audio berbeda sehingga bisa menjadi satu bunyi. Setelahnya, Anda mampu mengatur kualitas audio secara eksklusif dengan meningkatkan volume, menambahkan gema, menyesuaikan kecepatan dan pitch, dan lain sebagainya.

8. Androidrock

Pada aplikasi Voice Changer dari Androidrock ini siap mengedit audio pilihan Anda dengan cepat dan simpel. Selain itu, Anda juga bisa mengubahnya ke dalam aneka macam jenis bunyi. Berbagai pengaruh yang mampu Anda gunakan diantaranya bunyi anak kecil, bunyi lebah, orang tua, hingga pengubah bunyi robot. Selain itu, aplikasi ini juga bisa menyampaikan efek yang unik pada audio, seperti ketika Anda ingin menyampaikan efek suara pada film horror maupun pengaruh bunyi. Semuanya mampu Anda pakai dengan mudah.

9. Voice Changer With effect

Aplikasi edit bunyi di android ini juga termasuk pilihan terbaik. Melalui aplikasi editing audio ini, Anda bisa mengedit suara ke dalam bunyi helium, suara robot, tokoh Darth Vader Star Wars, Megafon, dan sebagainya. Anda juga mampu menyimpan bunyi rekaman yang sudah diubah dengan cara unik untuk menjadikannya sebagai nada telepon atau nada dering.

0 Response to "- Aplikasi Edit Suara Terbaik Android saat ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel